Breaking

Artis Nasional Sasar Ekspansi Bisnis Kuliner di Medan

SIATASBARITA ONLINE -- Kota Medan menjadi salah satu destinasi bagi pengembangan usaha para artis tanah air. Medan dilirik karena punya potensi besar menunjang tumbuh kembang usaha mereka.

Meski jarak tempuh Jakarta – Medan cukup jauh, namun, tidak membuat para artis mundur, bahkan mereka yakin usahanya bisa berkembang pesar.

Seperti, Irwansyah yang telah laris manis dan terkenal dengan usaha kulinernya dengan nama oleh oleh kekinian cake Medan Napoleon telah menjadi sasaran empuk bagi orang Medan untuk menikmati cake yang bermacam macam rasa ini.

Kehadiran Medan Napoleon sebagai oleh-oleh kekinian pertama di kota Medan membawa warna baru. Di awal kehadirannya, antusiasme akan produk oleh-oleh ini sangat tinggi. Terlihat dari antrian pembeli yang membludak di awal kehadirannya, padatnya toko oleh pembeli tanpa henti, bahkan jadi oleh-oleh kekinian pertama di kota Medan.

Atas apresiasi warga Medan inilah, Irwansyah mencetuskan untuk membuat acara tahunan sebagai bentuk rasa terimakasih atas dukungan para costumer Medan Napoleon. Event yang pertama kali di buat oleh Medan Napoleon adalah “Napoleon Run” bekerja sama dengan pemerintah kota Medan yang mengusung tema menuju masyarakat Medan sehat, dengan hastag yang sempat viral di sosial media yaitu #geraksikit

“Di tahun kedua ini kita buat acara yang lebih meriah lagi, dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Tema yang di angkat lebih fun, acaranya lebih variatif dan mencerminkan keberagaman budaya kota Medan,”kata Irwansyah Minggu (8/4/2018).

Sesuai dengan hastag #medankalilah , Medan Napoelon Festival di adakan pada tanggal 8 April 2018 kemarin di Istana Maimun Medan. Sebelum hajatan utama terlebih dahulu di buat Road to Medan Napoleon Festival 2018, berupa “pemanasan’ dengan banyak lomba dan banyak hadiah.

“Tujuannya juga untuk mendorong anak Medan untuk berani tampil, dan berani unjuk diri atas kemampuan yang di miliki di bidang seni, kuliner dan Fashion,”ujarnya. (sumber)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.