Breaking

Dapil Sumut II DPR RI, Tokoh Senior Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Ustadzah Ummi Salamah Pandiangan Siap Menangkan H. Julkifli Marbun di Tapsel Sekitarnya

H. Julkifli Marbun, MA
SIATASBARITA ONLINE -- Tokoh senior alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan, Ustadzah Ummi Salamah Pandingan yang berdomisili di Padang Sidimpuan mendoakan dan menyatakan tekadnya untuk memenangkan H. Julkifli Marbun, MA dalam pencalegan di Dapil Sumut II untuk DPR RI dari Partai Bulan Bintang.

Baca: Mulai Terjun Politik, Tokoh Alumni India Ust Sanudin Ranam Ucapkan Selamat untuk Julkifli Marbun, MA

Dapil Sumut II yang termasuk Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas dan Padanglawas Utara.

Dia juga berdoa agar ikhtiyar Julkifli yang juga pendiri Forum Alumni dan Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar ini mendapat keridhaan dari Allah SWT dan berhasil masuk ke senayan.

"..mudah mudahan bisa masuk ya akhi.....," tulisnya di sebuah komentar Facebook baru-baru ini.

Baca: Tokoh Pemuda Warga Al Washliyah Barus Ust Ikhwan Batubara Dukung Julkifli Marbun di Dapil Sumut II

Ummi Salamah merupakan alumni angkatan ke-2 yang juga walisantri pesantren yang diasuh oleh Rais Syuriah PBNU dan Ketua Dewan Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI), Buya Ali Akbar Marbun itu.

Dia merupakan adinda dari Ust Samsul Pandiangan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapanuli Utara dan juga putri dari Hj. Op. Sardina Pandiangan br Marbun, salah satu tokoh masyarakat Muslim dari Siniang yang pertama menunaikan ibadah haji setelah almarhumah Hj. Khadijah br Nainggolan.

Julkifli (lihat infonya), yang juga alumni India dan Yordania, selama ini aktif di berbagai organisasi dan pernah menjadi Anggota Penasihat JBMI dan Ketua Punguan Muslim Pakkat Saportibion yang berpusat di Pamulang, Banten.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.